Minggu, 27 Januari 2008

Bisnis Internet Bersama IMR Jakarta di Jakarta


Banyak peluang untuk ber bisnis di internet mulai dari hanya menjadi Affiliate sampai akhirnya menjadi Bos yang menjual produknya sendiri. IMR Jakarta dalam Free Seminar Internet Marketing Success di Jakarta pada hari sabtu tgl 26 Januari 2008 lalu membuka wawasan para peserta seminar yang umumnya masih awam terhadap peluang usaha internet ini. Bahkan ada yang belum mempunyai email pun ikut serta dalam free seminar ini. Hal ini mendorong IMR Jakarta untuk terus memasyarakatkan internet marketing ini di jakarta dengan penuh semangat.


Banyak sumber income yang dapat diperoleh dari internet sekalipun kita belum mempunyai produk sendiri. Di sini kita bisa dapat penghasilan melalui Pay Per Click, Pay Per Lead, Pay Per Sale, bahkan ada Pay Per Play ini semua merupakan bagian dari Usaha Affiliate buat mereka yang ingin mendapatkan penghasilan di luar menjual produknya sendiri. Namun jangan kira hal ini hanya akan menghasilkan uang receh saja, karena ternyata ada banyak orang yang telah memperoleh penghasilan yang sangat besar dengan hanya menjadi seorang affiliate.


Namun tidak kalah menariknya, apabila anda dapat memiliki produk sendiri untuk dipasarkan. Di sini anda memerlukan suatu Ide Bisnis yang perlu terus digali yang bisa berasal dari keahlian anda sendiri, hobby anda, ataupun dengan melihat trend trend peluang produk yang ada pada saat ini.


Bagaimanapun baik sebagai Affiliate atau pun sebagai Bos atau pemilik usaha, anda tetap memerlukan traffic untuk bisa sukes ber bisnis internet. Nah traffic inilah yang anda harus pelajari melalui Materi SEO yang sifatnya organik atau natural dan dengan menggunakan strategi PPC (Google Adwords) yang sifatnya berbayar. Khusus untuk yang berbayar ini, anda harus hati-hati apabila tidak menguasai dengan baik dalam hal memasang iklan yang targeted, salah salah anda akan mengalami kerugian.

Tidak ada komentar: