Selasa, 15 Januari 2008

Free Seminar Internet Marketing Jakarta by IMR Jakarta


IMR Jakarta kembali akan mengadakan Free Seminar Internet Marketing di Jakarta pada tanggal 26 Januari 2008 jam 10 pagi yang sebelumnya direncanakan di JDC (Jakarta Design Center) dirubah menjadi di Hotel IBIS Slipi. Seminar ini akan membuka wawasan kita tentang berbisnis pada jaman modern sekarang. Seperti kita ketahui dahulu seorang pengusaha memerlukan waktu yang bertahun-tahun untuk bisa mengembangkan bisnisnya ke daerah daerah lain apalagi merambah negara lain. Sekarang hal itu bukanlah masalah lagi, sehingga seminar ini akan sungguh sungguh merubah paradigma anda.
1. Apabila anda berkeinginan untuk berbisnis dengan modal terbatas tapi dapat menjangkau seluruh dunia?
2. Apabila anda ingin berbisnis lebih santai melalui rumah anda?
3. Apabila anda mau terlihat lebih profesional dalam berbisnis di era modern?
4. Apa anda berkeinginan mengembangkan beberapa usaha dalam waktu yang singkat?

Internet Marketing akan membantu anda untuk menjadi seorang Netpreneur atau Googlepreneur atau Pengusaha Online. Pastikan anda tidak ketinggalan jaman. Melek Teknologi akan membantu anda melihat paradigma baru di dalam berbisnis. Tidak usah takut anda tidak perlu menjadi seorang ahli IT atau komputer untuk sukses dalam bidang ini. Anda cukup punya kemauan dan bisa buka internet sudah cukup modal untuk belajar internet marketing.

Pastikan Kehadiran anda dalan Free Seminar Internet Marketing di Jakarta pada :
Hari/Tanggal : Sabtu / 26 Januari 2008
Jam (pilih salah satu) : Sesi I (jam 10.00 pagi) atau Sesi II (jam 13.00)
Bertempat di : Hotel IBIS Slipi, Jl. S. Parman, Jakarta

Untuk Pendaftaran, Mohon SMS ke 085880370789 atau ke 0816624683 : Nama, No HP, Pilihan Sesi I atau II, dan Alamat Email bila ada. Tempat Terbatas!

Tidak ada komentar: