Senin, 17 Desember 2007

Angkatan Pertama IMR-Jakarta Belajar Internet Marketing

SEMINAR 2 FULL DAY FAST CLASS DI JAKARTA
2 Full Day Fast Class Belajar Internet Marketing dan SEO yang diadakan oleh IMR-Jakarta tgl 15 dan 16 Desember 2007 di Apartemen Batavia, Jakarta. Kelas dipandu oleh Sdr. Arianto , Master SEO Specialist yang juga aktif dalam Seminar di IMR-Surabaya. Banyak sekali peserta yang bukan main gembiranya karena ini kelas yang mereka sungguh-sungguh butuhkan karena selama ini mereka banyak yang kecewa dengan kelas internet marketing yang mahal dan akhirnya pulang seminar tidak bisa mengerti apa yang akan dijalankan.
Banyak peserta yang akhirnya sudah mulai dapat ide apa yang akan mereka lakukan dan ini menarik sekali ada pemilik stasion radio, pemilik usaha pompa, penjual dinar irak, pemilik wedding organizer, banker, ibu rumah tangga dan banyak lagi....ini baru menarik dan kami semua terlihat sangat akrab. Setelah selesai ini para peserta juga akan menghadiri monthly meeting yang akan diadakan di IMR Center Jakarta. Siapa mau menyusul?
IMR-Jakarta akan mengadakan Seminar Belajar Internet Marketing dan SEO 2 Full Day Fast Class Angkatan II di Jakarta pada Awal Februari 2008

Materi yang akan di berikan :

1. Pengenal Bisnis Online

2. Peluang usaha Online

3. Menciptakan produk untuk dipasarkan via internet

4. Memasarkan produk melalui internet

5. Trik dan Tips pemasaran Online : SEO

6. Alternatif pendapatan : Google adsense dan affiliate (PPC)

7. How to use AdWords sebagai tenaga marketing anda (PPC)

2 komentar:

Baron. Ssn mengatakan...

salam kenal ya...

Cheria Holiday mengatakan...

mau ikutan dong. sy mau daftar, berapa biayanya, kasih info ke saya ya, thanks. 021-70692409