Minggu, 30 Desember 2007

Sukses Belajar SEO & Internet Marketing di IMR Jakarta


Bagi sebagian besar komunitas pencinta internet marketing, Belajar SEO adalah merupakan suatu ilmu yang menarik untuk terus dipelajari karena keberhasilan SEO akan menentukan keberhasilan suatu website. Oleh karena itu kita semua berlomba-lomba supaya bisa terindex di google pada halaman pertama dan atas dasar alasan itulah ilmu ini menjadi sangat penting.


Bila orang bertanya kalo gitu sebenarnya apa sih peranan Search Engine Optimization ini dalam sebuah website. Kalo buat saya ibarat manusia, Search Engine Optimization ini adalah jiwa dan rohnya sehingga bisa dibayangkan apabila manusia tanpa jiwa dan roh.


Dengan demikian belajar SEO menjadi suatu hal yang sungguh menarik untuk ditekuni. Oleh karena itu kami dari Komunitas Internet Marketing IMR Jakarta mengundang teman-teman semua untuk menghadiri Free Seminar Internet Marketing dengan pembicara Master SEO dan pengelola SEO-ID.COM, Sdr. Arianto dari IMR-Surabaya pada tanggal 26 Januari 2008 di JDC jam 10 pagi. Bagi yang tertarik ikut serta dapat mengirimkan SMS: Nama Lengkap, No HP, dan alamat Email ke 085880370789. Tempat Terbatas!

Tidak ada komentar: