Rabu, 26 Desember 2007

Belajar Internet Marketing di Jakarta bersama IMR-Jakarta


Berbicara soal belajar internet marketing sebenarnya tidak terlepas dari belajar mengenai perubahan paradigma tentang market atau pasar dan perkembangan teknologi yang memudahkan untuk menjangkaunya. Definisi market dalam arti marketing sekarang telah menjadi sangat luas dalam arti yang seluas luasnya, karena dunia sekarang menjadi tanpa batas dimana perusahaan kecilpun sekarang bisa menjangkau seluruh dunia dalam waktu yang cepat. Ini semua berkat jasa Internet Marketing sebagai sarana yang sangat efektif, sehingga tidak hanya di luar negeri, di negeri tercinta kita Indonesia tercinta pun sekarang belajar Internet Marketing telah mulai menjadi trend terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, bahkan Bandung dan di kota-kota lainnya. IMR-Jakarta sebagai komunitas untuk belajar internet marketing di Jakarta menyadari mengenai pentingnya proses pembelajaran ini.


Oleh karena itu setelah sukses dengan Angkatan I Fast Class 2 full-day class yang membahas tentang Internet Marketing dan khususnya mengenai SEO, IMR-Jakarta akan kembali mengadakan kegiatannya di awal tahun 2008 dengan mengadakan Free Seminar yaitu pada tanggal 26 Januari 2008 yang akan bertempat di Jakarta Design Center (JDC) Jl. S. Parman , Slipi, Jakarta yaitu jam 10 pagi sampai selesai.


Bagi yang tertarik untuk melihat peluang dunia internet ini atau ingin ikut Free Seminar pada tanggal 26 Januari 2008 dapat mengirimkan SMS : Nama, No. Hp dan Alamat Email bila ada ke 085880370789 karena tempat terbatas.




Tidak ada komentar: